Dekan FE Unisba Membenarkan Rudi Alumnusnya

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Rudi Jaelani yang diduga menjadi salah satu anggota ISIS di Suriah, merupakan alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Bandung (Unisba).

Dekan Fakultas Ekonomi Unisba Dikdik Tandika membenarkan Rudi Jaelani pernah menempuh kuliah di fakultas ekonomi selama kurun waktu enam tahun dari 2008-2014.

“Ijazahnya diterbitkan rektorat Februari 2014. Nilai IPK yang didapat tidak terlalu besar, hanya 2,9. Dia diketahui sering mengajukan penangguhan membayar kuliah karena bapaknya seorang buruh bangunan, sedangkan ibunya seorang ibu rumah tangga,” ucapnya kepada wartawan, selasa (8/3).

Rudi dikenal pendiam, termasuk mahasiswa penurut, pemalu, serta tidak pernah bertindak aneh-aneh. Bahkan untuk kegiatan intra maupun ekstra kampuspun relatif tidak pernah.

Mahasiswa yang membuat skripsi tentang manajemen keuangan itu tidak pernah melakukan pemberontakan. Dengan kata lain, tidak pernah ada catatan buruk.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …