448 Putra Banten Ikuti Seleksi Calon Tamtama

POJOKBANDUNG.com, BANTEN–Penerimaan calon siswa Tamtama TNI AD Gelombang-I tahun 2016 yang mulai dibuka pendaftaran dari 22 Februari sampai 10 Maret 2016,telah menyedot banyak animo dari putra Banten, khususnya di wilayah jajaran Korem 064/MY.


Oleh karena itu, demi kelancaran dan ketertiban penyeleksian penerimaan calon siswa Tamtama TNI AD Gelombang-I tahun 2016 Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi SE memberikan pengarahan dan pembekalan kepada para calon siswa yang akan mengikuti seleksi penerimaan di Makorem 064/MY, Selasa (8/3).

Dalam kegiatan yang dihadiri Pejabat jajaran Korem 064/MY, dan diikuti 896 undangan yang terdiri dari 448 orang tua dan 448 calon siswa itu Danrem menyampaikan arahannya, bahwa masuk sebagai anggota TNI AD adalah sebuah pengorbanan dan tujuan yang mulia dalam mendharma baktikan segenap potensi diri untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Selanjutnya Danrem berpesan kepada orang tua untuk tetap mendukung putra putrinya yang berkeinginan bergabung mengabdikan diri untuk bangsa dan negara menjadi seorang prajurit TNI AD, sedangkan kepada para calon diharapkan mampu dan ahli dalam bidang IT/hecker.

“Untuk mewujudkan semua ini tetap belajar dan berlatih serta siapkan mental dan fisik yang baik tak lupa kalian berdoa kepada tuhan yang maha esa, ujarnya. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds