Serahkan Diri, Labora Naik Ojek

Labora Sitorus

Labora Sitorus

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Terpidana perkara pembalakan liar, penimbunan bahan bakar minyak dan pencucian uang, Labora Sitorus menyerahkan diri kepada kepolisian, Senin (7/3) pukul 3.00 waktu Indonesia timur (WIT). Bekas polisi berpangkat ajun inspektur polisi satu (aiptu) itu datang ke kantor polisi dengan naik ojek.

“Yang bersangkutan datang sendiri tanpa dikawal siapapun, atas inisiatif sendiri naik ojek,” kata Kepala Biro Humas Kemenkumham, Effendi B Peranginangin dalam jumpa pers di Kemenkumham, Senin (7/3).

Saat ini, Labora masih dalam pemeriksaan di Polres Sorong, Papua Barat. Setelah dari Polres Sorong, Labora akan langsung diboyong ke LP Cipinang, Jakarta Timur.

Effendi menambahkan, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kementerian Hukum dan HAM sudah menyiapkan segala hal untuk proses pemidanaan Labora di LP Cipinang. “Teman-teman di Cipinang sudah menyiapkan segala sesuatunya yang dipimpin Dirjen PAS,” ujarnya.(boy/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Teras Cihampelas Sepi, Begini Penampakannya!

  POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Sempat menjadi salah satu primadona kawasan wisata belanja Kota Bandung, kondisi Teras Cihampelas kini memprihatinkan. Tak …