Satu Grup dengan Mantan Rekan, Atep Tetap Profesional

Atep

Atep

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tim-tim peserta turnamen Piala Bhayangkara sudah dibagi menjadi dua. Di mana Bali dan Bandung menjadi tuan rumah.

Pada grup Bandung akan dihuni oleh ruan rumah Persib Bandung, Sriwijaya FC, Mitra Kukar, PS TNI dan tim yang menjuarari turnamen Piala Gubernur Kaltim.

Sedangkan grup Bali bercokol tuan rumah Bali United, PS Polri, Arema, Persija Jakarta dan Persipura Jayapura.

Kapten tim Persib Bandung, Atep mengatakan pada turnamen yang akan digelar pada 17 Maret mendatang akan menjadi reuni dengan beberapa mantan penggawa Persib yang menyebrang ke tim lain.

Mereka Ahmad Jufriyanto, M Ridwan, Supardi dan Firman Utina yang membela Sriwijaya FC, dan Shahar Ginanjar yang membela tim asal Kalimantan Mitra Kukar.

“Dalam sepak bola akan selalu ketemu dan kita berpisah. Buat kami profesional. Artinya tim yang kita bela harus dibela 100 walaupun itu pertandingan reuni,” ucapnya di Mes Persib, Senin (7/3).

Persiapan sudah dilakukan Persib untuk menghadapi turnamen yang digagas oleh Kepolisian Republik Indonesia ini. Ia enggan menyia-nyiakan persiapan yang dilakukan oleh skuat besutan Dejan Antonic.

Ia ingin perjuangan dalam persiapan tim selama ini harus berbuah manis pada turnamen Bhayangkara nanti. “Kita sudah persiapkan diri juga. Apalagi kita tidak ikut turnamen Kalimantan Timur, jadi ini kesempatan baik buat kita. Jadi, persiapan ini jangan di sia-siakan,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …