Jorge Lorenzo Khawatirkan Ducati

Lorenzo menjelaskan, telah menyelesaikan simulasi balapan dengan ban keras alias hard di pada Jumat (4/3) yang disebutnya sulit mencapai limit terbaik pada performanya. Meskipun hasilnya lebih baik dibandingkan simulasi balapan pada hari sebelumnya.


“Tapi andai aku tidak bermasalah dengan terkikisnya sisi ban bagian kanan aku mungkin bisa meraih waktu rata-rata 1 menit 55,5 detik atau 55,3 detik,” paparnya. Losail memang terdiri dari 16 tikungan, 10 di antaranya ke kanan.

Rider terdekat dengan Lorenzo di Qatar, Scott Redding tak memungkiri bahwa performa motornya terus membaik. Feeling yang dia rasakan juga semakin pas. Tiga hari uji coba, pembalap Inggris tersebut tak pernah keluar dari lima besar rider tercepat.

“Aku akan memancang targetku finis enam besar,” kata Redding yang hengkang dari Marc VDS tahun lalu karena mengaku frustasi dengan performa Honda RC213V.

Redding mengatakan, GP15 adalah motor yang membuatnya kembali mendapatkan kecepatannya di atas motor. “Masalahku saat ini adalah aku semakin cepat dan cepat,” katanya bercanda seperti dilansir Crash.

Tampaknya memang GP15 akan bersaing dengan motor tim induk Ducati sendiri GP16 musim ini. Soal itu Redding tak ingin gegabah. Dia mengaku masih terus belajar mendapatkan feeling dengan ban Michelin, meski sangat nyaman dengan ban belakang. Selain itu rider utama Ducati tak punya banyak keleluasaan melakukan uji coba dibandingkan dengan rider tim satelit seperti dirinya.

“Semua orang lupa pembalap factory hanya mempunyai sedikit waktu untuk tes dibandingkan aku,” tandasnya. (cak)

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …