Jaga Iman Agar Kota Bogor Tidak Pecah

 


POJOKBANDUNG.com, BOGOR–Seluruh umat mempunyai tanggung jawab untuk menjaga kerukunan hidup umat beragama, hal itu perlu dilakukan untuk kepentingan bersama agar tidak ada permusuhan bahkan konflik antar kelompok masyarakat, yang hanya merugikan semua pihak.

Hal tersebut dikatakan Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad, S.Sos., M.Si, saat menghadiri acara silaturahmi dan santun anak yatim yang diadakan masjid At Taqwa pimpinan K.H. Adang, bertempat di Jl Kedung Halang Kota Bogor pada Jumat lalu (4/3).

Danrem 061/Sk mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena dapat mempererat ukhuwah islamiyah antara TNI dengan para alim ulama serta masyarakat Kota Bogor.

Oleh karena itu, Danrem mengharapkan kepada para alim ulama dan seluruh umat Islam di wilayah Bogor agar tidak terpecah belah dengan tetap menjaga iman dan taqwa kepada Alloh SWT, agar tetap terjaga kesatuan dan persatuan umat sehingga akan tercipta Kota Bogor yang kondusif.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim, yang diberikan secara simbolis oleh Danrem 061/Sk, yaitu anak yatim yang berada di sekitar wilayah Masjid At Taqwa.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Bank Mandiri Cabang Kota Bogor, Dandim 0606/Kota Bogor, Danramil Bogor Utara, K.H. Agus dari Pagentongandan Habib Novel serta para alim ulama Kota Bogor. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds