Hiii, Ini 4 Mitos Cara Melihat Penampakan

POJOKBANDUNG.com, BAGI kebanyakan orang melihat penampakan makhluk halus tentu hal yang menyeramkan. Namun, ternyata ada juga sebagian golongan yang dengan tujuan tertentu, malah menantang ingin “bertatap muka” langsung dengan makhluk astral tersebut.


Bahkan, selama ini ada mitos yang dipercaya secara turun temurun tentang bagaimana melihat makhluk dari dimensi lain.

”Benar tidaknya itu relatif. Karena interaksi antara manusia dan makhluk astral memang tidak mustahil, namun tentu tidak semudah itu juga. Terkadang malah tanpa sengaja, mereka bisa berinteraksi,” kata ahli metafisika Firman Chandra.

Berikut, empat mitos untuk melihat penampakan.

  •  Cara pertama mungkin pernah Anda lakukan. Yakni, pergi ke suatu tempat yang sepi dan angker, kemudian saat tengah malam lihatlah ke arah belakang. Tapi harus melalui celah kedua kaki (kepala terbalik), sehingga dengan mata telanjang Anda mampu melihat keberadaan jin dan makhluk halus lain.
  •  Oleskan arang ke kelopak dan kantung mata hingga legam saat malam mulai beranjak. Kemudian, datanglah ke tempat yang angker. Niscaya hal tersebut mampu membuat Anda melihat penampakan makhlus halus. Misal saja kuntilanak, pocong, maupun genderuwo.
  •  Ritual lain adalah dengan bantuan lilin. Pertama, matikan terlebih dahulu lampu di ruangan, dan nyalakan lilin. Kemudian mulailah berkeliling di rumah sendiri dengan ditemani lilin yang redup sembari berkata, “ Kemarilah… kemarilah,” secara berulang sebanyak 7 kali. Tak lama setelah itu, bisa jadi Anda merasakan hembusan nafas di bagian belakang telinga.
  •  Kamar mandi adalah salah satu tempat favorit makhluk halus berdiam diri. Nah, jika ingin melihat langsung, tak adalah salahnya Anda coba mandi di tengah malam dengan tanpa diterangi cahaya sedikit pun. Setelah itu, kemungkinan besar Anda akan melihat sekelebatan tangan berkuku panjang menyentuh dan bergerak di atas kepala. Hiiiiii…. (jpnn/pda)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …