Dandim 0616/Indramayu Pupuk Kekompakan

 


POJOKBANDUNG.com, INDRAMAYU–Dalam upaya lebih mendekatkan dengan anggota di satuannya, Dandim 0616/ Indramayu Letkol Arh Benny Febrianto bersama Ketua Persit KCK Cab XXVII Kodim 0616/Indramayu Nirmala melakukan pembinaan satuan dan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Koramil 1605 / Kertasemaya yang juga merupakan salah satu tugas yang harus dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut Letkol Arh Benny Febrianto memerintahkan seluruh prajurit dan PNS di jajarannya untuk selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan bahu membahu dengan masyarakat, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda juga dengan POLRI. “Kekompakan TNI-Polri bersama seluruh elemen dan tokoh Masyarakat harus selalu dipupuk dan dipertahankan, agar tetap terciptanya situasi kondusif, aman dan nyaman,” jelas Abit 1998 tersebut.

Pada kegiatan tersebut, selain Danramil 1605 / Kertasemaya Kapten Inf Sugiyanto selaku tuan rumah juga hadir Pasiops Dim 0616/ Indramayu Kapten Inf Cadirah, Kapolsek Sukagumiwang Kompol Agus, Camat Sukagumiwañg Suwendi, Ćamat Kertasemaya Basuni, ketua MUI Kertasemaya Drs H Makmura, ketua UPTD Sukagumiwang H Yani, para kuwu dan Lurah se Kecamatan Kertasemaya dan Sukagumiwang, juga tidak ketinggalan anggota koramil 1605/ Kertasemaya beserta istri.(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …