Besok  Ireng Maulana Dimakamkan di Kampung Kandang

IRENG_MAULANA

IRENG_MAULANA

 


POJOKBANDUNG.com, MUSIKUS jazz Ireng Maulana yang meninggal dunia pada Minggu (6/3) akan dimakamkan Senin (7/3). Menurut pihak keluarga Ireng, musikus kondang yang meninggal pada usia 71 tahun itu akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“‎Di Kampung Kandang, besok Senin,” kata Tomi Maulana, anak Ireng saat ditemui di Rumah Duka RS Dharmais, Jakarta, Minggu (6/3).

Hanya saja, kata Tomi, pihak keluarga belum menentukan mengenai waktu pemakaman. “Tapi, kemungkinan pagi,” ucapnya.

Menurut Tomi, ayahnya adalah seorang mentor bagi banyak orang. “Banyak sekali anak didik dia, termasuk saya. Saya melihat dia juga sebagai sahabat,” ujarnya.

‎Selama hidupnya, Ireng tidak hanya beraktivitas di musik. Ia juga suka bercocok tanam. Ireng pun memiliki cita-cita untuk membuat rekaman lagu rohani.

“Dia di rumah suka bercocok tanam, karena dia suka main tanaman. Pokoknya tanaman ada dipupuk-pupukin, dicabut, dan ditanamin lagi,” ungkap Tomi. ‎(gil/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …