Waduh, Perampok di Jambi Ini Punya Jimat dan Bisa Menghilang Ribuan Kali

Perampok yang mengaku punya jimat untuk menghilang dibekuk polisi. Foto: Jambi Ekspres/JPG

Perampok yang mengaku punya jimat untuk menghilang dibekuk polisi. Foto: Jambi Ekspres/JPG

POJOKBANDUNG.com, JAMBI – Yusuf Maulana (30) warga Jelutung, Jambi Selatan, merupakan pelaku perampokan yang mengaku punya jimat yang bisa membuatnya menghilang. Entah mengapa, aparat Polsek Jambi Selatan toh berhasil meringkusnya.


Kapolsek Jambi Selatan Kompol Farouq Afero mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan korban Siti Fatimah dalam perkara pemerasan dan ancaman sesuai dengan LP B / 144 / III / 2016.

“Pada Kamis (3/3) lalu kita mengamankan tersangka atas laporan Pencurian dengan Pemberatan (Curat),” kata Farouk dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Grop).

Menurut Farouk, modus tersangka mendatangi rumah korban kemudian memukulnya. Setelah itu, merampas kunci dan melarikan dua sepeda motor,  Honda Vario dan Beat.

“Tersangka ini kenal dengan korban,  mungkin karena ada masalah kredit,  sehingga tersangka memaksa untuk membawa motor tersebut, ” jelasnya.

“Keterangan korban saat beraksi menggunakan tangan kosong, ” tambah Farouk.

Farouk menambahkan, petugas melakukan penggeledahan di rumah tersangka di Jalan Kemas A Rifai, RT 08, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung.

Dari rumah pelaku, disita satu unit Honda Beat warna putih Nopol BH 6464 ZB, Honda Tiger warna hitam, mobil mitsubishi T20 warna hitam, komputer, tiga senpi laras panjang, satu senpi laras pendek jenis pistol buatan rusia, satu magazine sudah dipotong.

Loading...

loading...

Feeds