Tantan Ogah Pasang Target Muluk, yang Penting….

Tantan

Tantan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Striker Persib Tantan ogah pasang target muluk-muluk dalam melakoni turnamen Piala Bhayangkara nanti.


“Kalau target sih enggak muluk-muluk ya minimal bisa tetap membawa kemenangan untuk Persib dalam setiap laga, dan pastinya Persib bisa juara,” ujar Tantan usia latihan Persib di Gor Pajajaran, Sabtu (5/3).

Soal target pribadi, Tantan tetap berambisi untuk cetak gol. “Sebagai pemain depan tetap ya targetnya selalu bisa cetak gol dan yang penting kita berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan permainan terbaik,” ungkap Tantan.

Menjelang tempur di Piala Bhayangkara, Tantan mengikuti latihan keras di bawah arahan pelatih dejan Antonic. “Latihan terus ditingkatkan sama pelatih. Ya pasti capeK tapi tetap dijalanin aja, kalau masalah peningkatan fisik udah kelihatan sih waKtu lawan Arema juga kita terus berlari ya cuma kita kurangnya di target man aja sih,” paparnya.

Tantan mengaku, dengan pemain baru yang bergabung sudah menemukan chemistry. “Ya sudah enak ya udah pada kenal juga seperti ke Rahmad dan David jadi memang udah nggak terlalu sulit,” terangnya.

Loading...

loading...

Feeds