Preview Tottenham Hotspur Vs Arsenal: 90 Menit yang Menentukan

Tottenham Vs Arsenal

Tottenham Vs Arsenal

POJOKBANDUNG.COM, LONDON- Arsenal dan Tottenham Hotspur tertinggal dari Leicester City di puncak klasemen Premier League usai sama-sama menderita kekalahan pada matchday ke-28.


Spurs kalah 1-0 di markas West Ham dan The Gunners dari Swansea City (2-1) di Emirates Stadium.

Nah, keduanya akan saling jumpa untuk memperbaiki hasil buruk itu di lanjutan Premier League yang akan berlangsung di White Hart Lane, Sabtu malam (5/3)-siaran langsung beIN Sports 3 pukul 19.45 WIB.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger meminta fokus armadanya, karena hasil laga ini sangat menentukan kans juara. Meriam London kalah di tiga laga terakhir disemua kompetisi dan kini tertahan di urutan 3 klasemen sementara, tertinggal 6 angka dari Leicester (51:57) dan 3 angka dari Spurs di posisi 2.

Arsenal mesti menang. Selain soal peluang juara, juga demi menghindari empat kekalahan beruntun yang tak pernah terjadi sejak Oktober 2002.

“Kami memiliki semua bekal untuk memenangkan pertandingan, tapi sepakbola adalah sepakbola. Terkadang kita perlu menunjukkan bahwa kita dapat bangkit kembali. Saat ini kita kurang percaya diri di depan gawang. Kami harus kembali ke hasil positif sebelum berbicara tentang gelar,” tutur Wenger.

Kekalahan dari Swansea diperparah kiper Petr Cech yang mengalami cedera betis dan akan melewatkan pertandingan Premier League untuk kali pertama di musim ini. Laurent Koscielny yang dibekap cedera betis juga kemungkinan masih belum bisa merumput.

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …