Alhamdulillah…Alfath Enggak Nyangka Dikontrak Persib

alfath fathier

alfath fathier

POJOKBANDUNG.com, PERSIB–Segenap pemain Persib Bandung menandatangani kontrak panjang dengan Persib selama dua tahun. Kontrak pemain yang digelar Jumat kemarin itu, tentunya disambut skuat Persib dengan wajah sumringah. Termasuk bagi pemain Alfath Fathier, salah satu pemain yang baru bergabung dengan Persib.


“Tentu senang. Awalnya Alfath pertama gak ada niat gabung sampai akhirnya dikontrak. Alfath cuman menjalani aja latihan-latihan serius, disiplin, Allamdulillah dapat kepercayaan, semoga bisa tambah tampil baik,” ujar Alfath.

Pemain kelahiran Purwakarta ini, berharap di turnamen Piala Bhayangkara nanti, ada pemain U21 yang bisa bermain penuh. “Buat Bhayangkara nantinya harus ada pemain U 21 main 90 menit, kalau dipercaya ya Alfath kasih yang terbaik untuk tampil maksimal,” ungkap Alfath.

Terkait persiapan ISC, Alfath mengaku terus menjaga kondisi dan ikut program latihan Persib. “Dari sekarang ikut program latihan dari coach Dejan dengan lebih keras lagi,” ungkapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …