Ujicoba untuk Melihat Kemampuan Tim Persib

ujicoba Persib. (ramdhani)

ujicoba Persib. (ramdhani)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Beberapa kali ujicoba dilakoni Persib Bandung dengan tim yang kualitasnya bisa dikatakan lebih bawah di banding skuat Maung Bandung.

Seperti apa yang dijalani Persib dua hari berturut turut. Pada hari Rabu (2/3), Persib melawan Sariater FC dan pada Kamis (3/3) melawan Song FC.

Bek sayap Persib Bandung Tony Sucipto mengaku tidak mempermasalahkan siapa lawan ujicoba dengan tim yang ia bela. Pasalnya laga ujicoba itu untuk mengetahui sejauhmana kesiapan tim nya sendiri.

“Bagi Tony ga masalah. Sebab intinya kita melihat kesiapan tim kita sendiri. Melihat hasil dari latihan yang dilakukan selama ini,” ucap pemilik nomor punggung 6 ini, saat ditemui di Sosi Fitnes, Jumat (4/3).

Akan tetapi menurut pemain kelahiran Surabaya ini, ujicoba dengan tim satu level juga perlu. Pasalnya Persib bisa memantau kekurangannya seperti apa.

“Itu juga perlu kita bisa lihat kemampuan lawan. Dan kita bisa melihat kekurangan kita dimana,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …