Tony Akui Fisiknya Belum Mencapai 100 Persen

Tony Sucipto

Tony Sucipto

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua pekan lagi, Persib Bandung akan mengarungi turnamen Bhayangkara. Sebelum perhelatan nanti, bek sayap Persib Tony Sucipto masih memiliki kekurangan secara pribadi.

Menurutnya yang ia rasakan masih kurang dalam masalah fisik. “Kalau dari sisi saya pribadi masalah fisik, komunikasi dan keinginan antar pemain itu kita belum 100 persen mengerti. Yang pastinya fisik itu yang dirasakan,” ujarnya saat ditemui di Sosi Fitnes, Jumat (4/3).

Agar cepat maksimal, pemilik nomor punggung 6 ini tentunya akan mengikuti program yaang telah dirancang oleh pelatih dan jajarannya.

“Kita ikuti program pelatih, pelatih yang lebih tahu dengan jangka waktu 2 minggu lagi menuju turnamen Bhayangkara semoga bisa tercapai pada level yang diinginkan,” ucapnya.

Sebelum mengarungi turnamen Bhayangkara, rencananya Persib akan menggelar training center (TC) di Ciamis. Tony menilai dengan TC tersebut sebagai bentuk kebersamaan.

“Ya kalau bisa TC kenapa engga, karena kita nganggap TC itu sebagai bentuk kebersamaan, biasanya di TC itu kita sering bersama-sama, makan bareng yang psti komunikasi lebih intens selama di TC,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …