Remaja di Bawah 18 Tahun Dilarang Makan di KFC dan McD

KFC. Foto: AFP

KFC. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Remaja di Inggris kini tak bisa lagi makan di KFC dan McDonald. Sebab, dua jaringan restoran fast food itu tak akan melayani remaja di bawah 18 tahun yang ingin makan di tempat.


Para remaja itu hanya diizinkan take away. Mereka baru diperbolehkan makan di tempat jika didampingi orang dewasa. Larangan itu dikeluarkan setelah terjadi keributan di luar restoran McDonald di Stoke pekan lalu.

Saat itu, polisi sampai mengerahkan helikopter untuk mengawasi keributan tersebut. Sebab, para remaja itu juga menggunakan senjata api. Delapan remaja akhirnya diamankan. Tak hanya itu, polisi juga menyita dua senjata.

“Kami tak menoleransi sika-sikap yang berkaitan dengan antisosial. Setelah berkonsultasi dengan polisi lokal, larangan ini akhirnya diberlakukan. Ini bukan larangan nasional,” demikian pernyataan resmi McDonald seperti dilansir laman Mirror, Rabu (2/3) kemarin. (jos/jpnn/pojokbandung.com)

 

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …