Nominal Kontrak Pemain Persib Tak Dijabarkan, Ini Alasan Umuh …

Manajer Persib Umuh Muhtar (kiri) berjabat tangan dengan Kapten Tim Persib Atep usai Kontrak Pemain Persib_(Khairizal Maris)

Manajer Persib Umuh Muhtar (kiri) berjabat tangan dengan Kapten Tim Persib Atep usai Kontrak Pemain Persib_(Khairizal Maris)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – 23 Pemain Persib Bndung sudah resmi menandatangani kontrak dengan manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (PT PBB), Jumat (4/2). 20 pemain mendapatkan kontrak 2 tahun, dua pemain kontrak 4 tahun dan 1 pemain mendapatkan kontrak 1 tahun.

Namun manajemen PT PBB enggan membeberkan nilai nominal kontrak pemainnya itu. “Pokoknya keseluruhan dibawah Rp 10 milyar,” ucap manajer Persib Bandung Umuh Muchtar di Graha Persib, Jumat (4/2).

Alasan tidak membeberkan nilai kontrak, Pak Haji -sapaan akrabnya, mengatakan untuk menghormati sesama pemain. Dalam kata lain pemain tidak saling iri.

“Bisi sisirikan naha maneh sakitu urang sakieu, (takut pada iri, kenapa kamu dapet segini saya segini red),” katanya.

Dari nilai total tersebut ada beberapa pemain mempunyai nilai kontrak yang sama. ” Nilainya ada yang sama ada yang tidak,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …