Masuk Rumah Sakit, Pak Habibie Disarankan Istirahat Total

BJ Habibie

BJ Habibie

 


POJOKBANDUNG.com, DOA dan dukungan mengalir di beragam media sosial usai Presiden ke-3 RI BJ Habibie harus diopname di rumah sakit. The Habibie Center merilis, Pak Habibie diopname sejak Jumat (4/3) sore.

Tak disebutkan lebih detail dimana pria berusia 79 tahun itu dirawat. The Habibie Center menyebutkan, Pak Habibie diopname sesuai dengan saran tim dokter kepresidenan, karena harus diobservasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri.

“Tim Dokter menyarankan agar Pak Habibie istirahat total dan pengunjung untuk saat ini sangat dibatasi agar bisa mempercepat pemulihan. Kami mohon do’anya agar Bapak bisa segera sehat dan beraktivitas kembali,” tulis The Habibie Center.

“Terima kasih atas segala perhatian dan doa. Pak Habibie disarankan untuk istirahat total oleh Tim Dokter. Kami mohon pengertian untuk membiarkan Pak Habibie istirahat agar semakin cepat sembuh,” bunyi pernyataan The Habibie Center beberapa waktu lalu. (adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …