Lega…. Pemain Persib Dikontrak Panjang

Samsul Arif (kanan) bersama Umuh Muhtar usai Kontrak Pemain Persib. (Khairizal Maris)

Samsul Arif (kanan) bersama Umuh Muhtar usai Kontrak Pemain Persib. (Khairizal Maris)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain Persib Bandung sudah bisa bernafas lega pasalnya mereka sudah menandatangani kontrak. Tidak tanggung-tanggung manajemen menyodorkan kontrak untuk dua tahun.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan semua pemain tidak keberatan dengan kontrak yang disodorkan oleh manajemen. Menurutnya semua pemain bisa menerima apa yang ada dalam klausul kontrak.

“Semuanya sudah di kontrak dan tidak ada yg keberatan semuanya sama rata dua tahun, semua yang ada disini kecuali tiga pemain diklat (Gian Zola, Febri Hariadi, Jujun Sepuloh) karena sudah duluan,” ucap Umuh usai melakukan tanda tangan di Graha Persib, Jumat (4/2).

Umuh mengatakan alasan untuk mengontrak pemainnya diatas satu tahun untuk memberikan contoh kepada pelaku sepakbola meskipun kondisi sepakbola seperti sekarang ini.

“Kalau nanti ISC ini terus berjalan dan itu juga nanti pssi dicabut, itu pasti dua tahun ya tetep 100 persen. Mudah mudahan semuanya baik dan beres. Kalau nanti tidak beres, kan kasihan juga ya sama aja membunuh orang-orang, pemain pemain yang sudah gembira dan lega,” kata manajer yang akrab disapa Pak Haji ini.

Kontrak yang disodorkan kepada skuat Dejan Antonic ini diakuinya bisa berubah. Perubahan itu dilakukan jika ada keadaan yang memaksa liga atau kompetisi berhenti.

“Jadi ini ada klausal kalau nanti sudah ISC ada gangguan, kembali seperti semula, tapi kalau sekarang mulai dari april ini mulus semua, mereka menerima gajih 100 persen. Untuk ISC saja 100 persen, kalau ada kendala tadi mereka sudah mengerti kembali ke semula,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …