Kontrak Dua Tahun Baru Kali Pertama Dirasakan Eks Arema Ini

Samsul Arif (kanan) bersama Umuh Muhtar usai Kontrak Pemain Persib. (Khairizal Maris)

Samsul Arif (kanan) bersama Umuh Muhtar usai Kontrak Pemain Persib. (Khairizal Maris)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – 23 Pemain Persib Bandung sudah resmi menandatangani kontrak dengan manajemen PT Persib Bandung Bermatabat (PT PBB), Jumat (4/2). 20 pemain mendapatkan kontrak 2 tahun, dua pemain kontrak 4 tahun dan 1 pemain mendapatkan kontrak 1 tahun.

Dari 20 pemain itu salah satunya eks Arema Cronus, Samsul Arif. Ia mengaku baru pertama kali disodorkan kontrak lebih dari satu tahun.

“Sebelumnya belum pernah baru kali ini ditawarin langsung dua tahun,” ucap Samsul.

Samsul mengaku tidak kaget dengan tawaran kontrak selama dua tahun. Karena pembicaraan tentang kontrak sudah dari jauh-jauh hari.

“Engga juga, karena kita sudah lama komunikasi sama manajemen terkait kontrak. Saya rasa win-win solution lah,” kata ayah dari satu orang anak ini.

Malang melintang bersama beberapa klub di Indonesia tentunya ada perbedaan draft kontrak untuk dirinya. Begitu pula yang ia rasakan bersama Persib.

Belum lagi ditambah dengan kondisi sepakbola Indonesia yang belum pulih, membuat semua manajemen klub harus menyesusaikan dengan kondisi seperti sekarang ini.

“So far kontraknya menyenangkan. Yang jelas menguntungkan,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …