KMP Ravelia Karam: Nakhoda, Ibu dan Anak Masih Dicari

Kapal ravelia tenggelam

Kapal ravelia tenggelam

 


POJOKBANDUNG.com, BANYUWANGI – Bupati Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas memastikan evakuasi KMP Ravelia 2 yang karam dalam perjalanannya dari Gilimanuk ke Ketapang, Jumat (4/3) siang masih terus berjalan.

Sejauh ini, 71 orang sudah dievakuasi. “Saat ini proses evakuasi masih dilangsungkan. Semua sumber daya kami kerahkan. 71 Orang sudah dievakuasi. Nakhoda, mualim 1, ibu dan anak masih dicari,” ujar Abdullah di @a_azwarnas, sesaat lalu.

Sebelumnya diberitakan, Ravelia 2 mengalami kebocoran, dan kemudian posisi kapal miring dan sekitar pukul 13.10 sudah tenggelam. Kapal ini mengangkut 2 unit truk besar, 1 unit pick up, 4 unit tronton, 18 unit truk sedang dan 4 kendaraan kecil. Total 25 unit.

Upaya penyelamatan dan evakuasi sedang dilakukan oleh sejumlah kapal motor, nelayan, 2 Patkamla dan 1 perahu karet KAL TNI AL, kapal patroli Polair, dan kapal-kapal nelayan. (adk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …