Isi Hari Jadi dengan Baksos

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI–Bertempat di Aula Rumah Sakit Dustira Cimahi, Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XI Kodim 0618/BS Eka Agoes Hari Soewanto hadir mendampingi Ketua Persit PD III/Siliwangi Anita Wulandari Hadi Prasojo dalam kegiatan sosial donor darah dan kunjungan ke pasein yang dirawat di Rumkit. Kegiatan tersebut dalam rangka HUT ke 70 Persit Kartika Chandra Kirana.


Ketua Persit PD III/Siliwangi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggotanya yang sudah hadir dan turut mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut.
Menurutnya, kegiatan ini merupakan satu wujud kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana dalam mencermati masalah kesehatan yang dihadapi masyarakat.

Selaku pengurus, dirinya merasa terpanggil untuk ikut bertanggung jawab terhadap permasalahan sosial, terutama dalam memberikan persediaan stok darah bagi warga masyarakat yang membutuhkannya.

“Donor darah merupakan suatu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan baik bagi pendonor maupun yang mendapat bantuan donor darah. Di sisi lain dapat membantu orang lain yang membutuhkan darah, sementara bagi pendonor sendiri akan merasakan dampak yang positif bagi kesehatannya karena sirkulasi darah dalam tubunya sangat baik,” jelas Anita.

“Dengan kegiatan ini saya berharap kiranya dapat menggugah hati masyarakat pada umumnya dan para pengurus serta anggota Persit pada khususnya, untuk senantiasa peka terhadap berbagai masalah sosial kemasyarakatan,” harapnya.

Selain diikuti Ibu-Ibu perwakilan anggota Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi, anggota TNI dan PNS Gar Tap II Bandung Cimahi. Turut hadir dalam kegiatan itu Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo bersama jajaranya dan ikut serta mendonorkan darahnya.

Usai kegiatan donor darah, Anita bersama rombongan selanjutnya melaksanakan anjangsana ke ruangan ruangan untuk memberikan semangat dan dorongan agar para pasein cepat sembuh dan tetap memiliki semangat hidup dalam menjalani sakitnya. (Pendam III/Siliwangi)
.

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …