Ini Nama Asli Ina Si Nononk, Ternyata Facebooknya Dibajak

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Ina Si Nononk, bocah pemilik foto hot di atas ranjang bersama teman lelakinya, ternyata bernama asli Dinda Meilandary. Hal itu diketahui dari Facebook Dinda Meilandary.


Di Facebook tersebut, Dinda mengaku Facebook-nya dibajak, lalu foto hot dirinya diunggah di Facebook Ina Si Nononk. Dinda mengatakan, Facebook-nya dibajak seseorang yang tinggal di Panyindangan, Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Kabar pembajakan Facebook Ina Si Nononk disampaikan Dinda Meilandary pada tanggal 17 Februari 2016 atau dua minggu sebelum foto hot dirinya diunggah di akun Ina Si Nononk.

Foto hot Dinda diunggah di Facebook Ina Si Nononk pada 2 Maret 2016. Di foto itu, Dinda terlihat beradegan mesra di atas ranjang kamar hotel bersama teman prianya.

Facebook Dinda Meilandary pemilik foto hot Ina Si Nononk

Facebook Dinda Meilandary pemilik foto hot Ina Si Nononk

Ada 4 foto hot Dinda Meilandary yang diunggah di Facebook Ina Si Nononk. Empat foto hot itu diambil di tempat berbeda. Ada foto hot tanpa busana, hanya berbalut selimut. Ada juga foto hot yang mengenakan searagam sekolah.

Punten ka sadayana anu rerencangan dinda ulah waka berfikir ngatif Soal fto eta mah fb na di bajak. Bilih hyong terang
Add ue fb Abdi ka bgoh na dinda nu apal masalah sadayana,” demikian status Dinda Meilandary pada tanggal 17 Februari 2016.

(one/ps)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …