Bentengi Diri dengan Iman dan Taqwa

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR–Jelang pengamanan operasi imbangan Konferensi Tingkat Tinggi luar biasa Organisasi Kerjasama Islam (OKI) tahun 2016, Komandan Korem 061/Suryakancana Kolonel Inf Fulad, S.Sos., M.Si, selaku Komandan Garnisun Satuan mengadakan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat wilayah Cianjur serta Pemda Kabupaten Cianjur, bertempat di Jalan Siliwangi no.47 Kota Cianjur, Kamis (3/3).


Adanya indikasi bangkitnya faham komunis yang sangat meresahkan saat ini serta maraknya berbagai aliran atau faham radikal yang mengatas namakan islam yang semakin merebak luas, menurut Danrem hal ini menuntut seluruh komponen bangsa Indonesia agar tetap memiliki jiwa Nasionalisme yang tinggi agar tidak terpengaruh akan hal tersebut.

Dikatakannya, bahwa seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat, agar mewaspadai bangkitnya faham komunis yang masih mengancam bangsa ini serta mewaspadai aliran atau faham radikal yang menggunakan jubah islam, dengan cara membentengi diri melalui keimanan dan ketakwaan.

Selanjutnya Fulad mengajak untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kondisi yang ada saat ini, serta merangkul seluruh komponen masyarakat guna terwujudnya kerukunan hidup antar umat beragama demi terciptanya suasana aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Cianjur, Ketua DPRD Cianjur, Kapolres Cianjur, Kajari Cianjur, Ketua Pengadilan Negeri Cianjur, Wakil Ketua DPRD Cianjur, Ketua MUI Kab. Cianjur, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat Wilayah Kabupaten Cianjur. (Pendam III/Siliwangi).

Loading...

loading...

Feeds