Aher Turut Berduka Kepergian Legenda Persib

Risnandar Soendoro

Risnandar Soendoro

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya legenda Persib, Risnandar Soendoro. Heryawan pun mendoakan agar almarhum mendapat yang terbaik di sisi Tuhan.

“Saya atas nama pemprov mengucapkan belasungkawa, semoga Alloh menerima man Islamnya, mengampuni segala dosanya, dan kepada keluarganya diberi kesabaran,” kata Heryawan usai pelaksanaan Shalat Jumat, di Gedung Sate, Bandung, Jumat (4/3).

Heryawan menilai almarhum merupakan salah satu putra terbaik di bidang sepakbola karena berhasil menorehkan beragam prestasi bersama Persib, tim kebanggan warga Jabar.

Oleh karena itu, Heryawan berharap jejak dan langkah almarhum bisa menjadi cerminan dan dapat diteruskan oleh generasi pesepakbola selanjutnya. “Mudah-mudahan ada generasi berikutnya yang lebih bagus menggantikan almarhum,” pungkasnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …