Venue Masih Ngambang, Manajer Persib Minta Toleransi

Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Bandung ditunjuk sebagai salah satu kota penyelenggara turnamen Piala Bhayangkara. Satu kota lainnya adalah Bali.
Turnamen sendiri akan digelar pada 17 Maret hingga 3 April

Namun penunjukan Bandung sebagai tuan rumah belum sepenuhnya lega. Sebab Stadion Si Jalak Harupat yang biasa digunakan sebagai home base Persib Bandung akan dipakai babak kualifikasi cabang olahraga sepakbola PON XIX Jabar.

Babak kualifikasi sendiri akan mulai digelar pada 20 hingga 30 Maret di lima venue, salah satunya menunjuk Stadion yang selama ini menjadi home base Persib Bandung.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar akan meminta toleransi kepada Asprov PSSI Jabar untuk bisa menggunakan Stadion yang terletak di Kutawaringin, Kabupaten Bandung ini.

“Kita usahakan agar tetap di Bandung. Saya pun minta tolong ke Asprov (PSSI Jabar) karena Piala Bhayangkara ini jangan sampai batal di Bandung,” katanya, Kamis (3/3)

Umuh pun meminta agar babak kualifikasi PON sepak bola bisa menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saja. Sebab babak kualifikasi itu sendiri tidak akan sampai dipenuhi penonton.

“Ya mudah-mudahan saja babak kualifikasi PON di GBLA saja. Karena disana kan lapangnya juga lebih bagus,” tuturnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds