Ratusan Prajurit TNI Ikuti Penyuluhan Pencegahan Narkoba

prajurit Yonkav

prajurit Yonkav

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ratusan prajurit TNI di jajaran Batalyon Kav-4/Tank Dam III/Siliwangi mengikuti penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4-GN) di aula Yonkav-4 Tank Jalan Salak No. 2 Bandung, Kamis(3/3). ‎


Kegiatan ini merupakan kerjasama Yonkav-4/Tank Dam III/Siliwangi dan Badan Narkotika Nasional Propinsi Jawa Barat dan dilakukan sebagai upaya pencegahan peredaran narkoba di tubuh TNI, khususnya di jajaran Yonkav-4/Tank.

Komandan Yonkav-4/Tank‎ Dam III/Siliwangi, Mayor Kavaleri Agung Nurcah mengungkapkan pihaknya sengaja mengundang BNNP sebagai upaya untuk memerangi dan memberantas peredaran narkoba di lingkungan prajurit Yonkav-4/Tank.

“Dengan penyuluhan ini saya berharap anggota Yonkav-4/Tank tidak mencoba-coba menggunakan apalagi menjadi pengedar narkoba‎,” kata Agung disela-sela kegiatan penyuluhan, Kamis ini.

Sementara itu, Kepala Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jawa Barat, Mintoro,‎ menyebutkan, kegiatan P4GN dilaksanakan BNK di semua lini dan menyentuh pada seluruh lapisan masyarakat, termasuk prajurit TNI.

“Peredaran dan penyalahgunaan narkoba itu tidak mengenal batasan usia, golongan, dan kelompok masyarakat. Semuanya mempunyai tingkat resitensi terjadi peredaran dan penyalahgunaan. Selain itu, melalui P4GN secara menyeluruh diharapkan prajurit TNI juga ikut aktif melakukan upaya pencegahan,”tandasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …