Primkopau Lanud Husein Launching 42 Armada Taksi Baru

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Primer Koperasi Angkatan Udara (Primkopau) Pangkalan Udara Husein Sastranegara, Kamis (3/3) melaunching 42 unit armada taxi baru. Launching peremajaan armada Taxi ini, digelar di depan Kantor Primkopau Husein Sastranegara.

Acara dihadiri Komandan Pangkalan Udara Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko, Direksi PT Astra Motor Toyota Bandung Nety Asmiati, Para Kadis dan Perwira Lanud Husein Sastranegara, Ketua Primkopau Lanud Husein Sastranegara Kapten Lek Kasdani beserta pengurus serta para sopir armada taxi.

Komandan Pangkalan Udara Husein Sastranegara dalam sambutannya mengatakan, selaku pembina Koperasi Lanud Husein Sastranegara menyambut gembira dengan telah diremajakannya 42 unit taksi yang berada di bawah binaan Primkopau Lanud Husein.

“Dengan telah menjadi barunnya 42 unit ini saya berharap kepada awak sopir yang mengendarai taksi agar kirannya dapat memanfaatkan betul armada yang baru ini dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada pengguna jasa taksi dan lebih penting lagi agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas sehingga kita terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas,” ujarnya.

Sementara Ketua Primkopau Lanud Husein sastranegara Lettu Lek Kasdani mengatakan, dengan peremajaan taksi baru, Primkopau akan lebih berkembang dan senantiasa ikut mensejahterakan para anggota khususnya Anggota Lanud Husein Sastranegara dan kedepan semoga Primkopau dengan hadirnya armada baru ini dapat meningkatkan SHU dan membesarkan Koperasi Lanud Husein. (pentak lanud husein)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …