Kasus Prostitusi Online Kelas Apartemen di Bandung Terus Diusut

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polsekta Arcamanik masih melakukan pengembangan penyelidikan kasus prostitusi online di Apartemen Panoramix Jalan Soekarno Hatta Bandung, yang berhasil diungkap Selasa (1/3) lalu.


Polisi masih meminta keterangan sej‎umlah saksi karena diduga masih ada tersangka lainnya.

“Sampai saat ini kami baru menetapkan dua tersangka atas kasus tersebut, yakni S alias Diki dan AR. Sementara ini belum ada tersangka lain mengenai kasus prostitusi online tersebut,” kata Kapolsek Arcamanik, Kompol Asep Saepudin saat dihubungi, Kamis (3/3).

Asep mengungkapkan, ‎sejauh ini pihaknya baru melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan teman-teman tersangka sebanyak 9 orang.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata Asep, praktik prostitusi yang dijalankan Diki dan AR dilakukan secara mandiri. Keduanya tidak terlibat dengan jaringan praktik prostitusi serupa lainnya di Kota Bandung.

“Pengakuan tersangka, ia melakukan bisnis itu karena merasa usaha tersebut lebih menguntungkan. Sebelumnya, tesangka usaha sepatu online namun kurang menguntungkan,” ujar Asep.

Diki sendiri bersama AR sudah empat bulan menghuni apartemen yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung. Ia mengkoordinir enam PSK untuk menjalani praktik prostitusi tersebut. Diki mengambil 20 persen dari tarif yang dibayarkan pelanggan. Uang itu untuk biaya menyewa kamar yang per bulannya mencapai Rp 6 juta.

“Para pelanggan yang menggunakan jasa Diki ini berasal dari Bandung dan Jakarta, dengan menggunakan media sosial WeChat untuk bertransaksi,” tandasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …