Bebas dari Penjara, Eep Langsung Diarak Massa

Mantan bupati Subang Eep diarak massa pendukungnya.

Mantan bupati Subang Eep diarak massa pendukungnya.

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG-Usai mendekam di jeruji besi Lapas Sukamiskin Bandung, selama 5 tahun akibat tersandung kasus korupsi, mantan Bupati Subang Eep Hidayat bersama ribuan loyalisnya (Balad Uing) melakukan konvoi dari kawasan Ciater Highland Resort (CHR) Desa Cisaat, Kecamatan Ciater menuju Halaman Gedung Wisma Karya Subang, Kamis (3/3).

Rangkaian acara konvoi Mang Eep tiba di halaman Wisma Karya sekitar pukul 12.00 siang, langsung disambut ratusan massa (Balad Uing) yang telah menunggu dan berkumpul sejak pagi hari di depan panggung.

Dalam orasinya Eep menyatakan, dirinya tidak bersalah, bahkan ia menegaskan jika hukum di negeri ini masih banyak berlaku tidak adil.

“Kalau saya dianggap sampah karena saya telah dipenjara, apakah Bung Karno sang proklamator juga sampah? Bung Karno juga pernah dipenjara di Sukamiskin. Tapi siapa berani bilang Bung Karno sampah ?” tegas Eep.

Dalam kesempatan tersebut, Eep juga menyampaikan ucapkan terimakasih kepada para Balad Uing yang sudah rela hadir.Dia sendiri kaget dengan antusiasme massa.

“Saya sendiri tidak menyangka kalu sambutannya akan seperti ini.Dan acara ini bukan rencana saya, tapi mereka yang minta. Saya tidak mengeluarkan uang sepeserpun untuk acara ini,” tandasnya.

Disinggung aktivitas yang akan dijalaniinya, Eep mengatakan, dirinya akan aktif di sebuah LSM yang berkantor pusat di Jakarta.

“Nama LSM nya Pasat, Pengawas Aparat Hukum Sesat, karena masih banyak orang yang tak bersalah tapi tetap saja dihukum,” pungkasnya. (anr).

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …