TB. Hasanuddin Diminta Pimpin Jabar

FOTO BERSAMA  : Ketua PPSI Kota Cimahi, Denta Irawan (kanan), foto bersama tokoh Jawa Barat, TB. Hasanuddin (tengah) dan Ketua DPRD Kota Bandung, H.Isa Subagja, belum lama ini. Denta mengaku bangga karena nama TB.Hasanuddin ramai diperbincangkan untuk memimpin Jabar.

FOTO BERSAMA : Ketua PPSI Kota Cimahi, Denta Irawan (kanan), foto bersama tokoh Jawa Barat, TB. Hasanuddin (tengah) dan Ketua DPRD Kota Bandung, H.Isa Subagja, belum lama ini. Denta mengaku bangga karena nama TB.Hasanuddin ramai diperbincangkan untuk memimpin Jabar.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Persatuan Pencak Silat Indonesia (PPSI) Kota Cimahi, Denta Irawan, mengaku bangga karena tokoh Jawa Barat, TB Hasanuddin ramai diperbincangkan untuk menjadi gubernur Jawa Barat.


“Kami bangga tokoh Jawa Barat TB Hasanuddin diperbincangkan orang untuk memimpin Jawa Barat. Ya nama beliau (TB.Hasanuddin,red) sekarang sedang hangat diperbincangkan diberbagai kalangan sebagai calon kuat di Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang,” ujar Denta saat ditemui di Bandung, Rabu (2/3).

“Kami kenal baik sosok Kang TB Hasanuddin, beliau asli putra daerah Jawa Barat, berasal dari Kecamatan Talaga ,Kab. Majengka. Beliau adalah purnawirawan TNI AD berpangkat Mayor Jendral / mantan Sekertaris Militer. Selain sebagai tokoh di Paguyuban Pasundan, beliau juga saya kenal sebagai sosok yang mencintai seni dan budaya Jawa Barat. Maka tak heran jika kemunculan nama beliau dapat diterima dikalangan para seniman dan budayawan Jawa Barat,” sambung Denta.

Denta menambahkan, TB. Hasanuddin orangnya humoris sehingga orang lain tidak canggung berkomunikasi dengan beliau. “Saya berpendapat beliau tokoh yang sangat tepat untuk memimpin Jawa Barat, sebagai propinsi dengan wilayah yang sangat luas dan sebagai propinsi penyangga Ibu Kota ,saya kira perlu dipimpin orang yang berpengalaman dan mumpuni seperti Kang TB Hasanuddin,” tambah Denta.

Selain itu, kata Denta, TB. Hasanuddin adalah sosok yang Nyunda Nyantri Nyakola. “Figur pemimpin yang selama ini diperlukan untuk Jawa Barat. Jadi saya kira semua kalangan seperti seniman, budayawan, akademisi dan masyarakat luas akan dengan mudah memberikan dukungan terhadap Kang TB.Hasanuddin. Mudah-mudahan beliau berkenan. (azm)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Jamin Data Pelanggan Tetap Aman

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan manfaat teknologi secara menyeluruh untuk …

Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari Nurhasanah. Wanita yang namanya dikenal sebagai pengisi suara Doraemon ini dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (12/7) …