Striker Anyar Persib, Samsul Arif Betah di Bandung

samsul arif (bola.lip6)

samsul arif (bola.lip6)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker anyar Persib Bandung Samsul Arif sudah kerasan tinggal di Bandung. Selama dua pekan di Bandung dia sudah mulai betah di kota kembang ini.

“Kalau cuaca di Bandung nggak jauh beda sama di Malang ya mungkin dari segi kepadatan aja sih disini lebih macet,” ucap pemilik nomor punggung 9 ini.

Datang ke Persib eks Arema Cronus ini tidak memiliki target pribadi. Ia lebih memilih untuk sukses dengan tim besutan Dejan Antonic ini.

“Saya nggak punya target pribadi yang ada target bareng tim aja saya disini pengen sukses bareng Persib,” kata pemain kelahiran tahun 1984 ini.

Bergabung dengan Persib, Samsul baru merasakan satu turnamen dengan Maung Bandung ketika berlaga di Bali Island Cup. Tim kebanggaan warga Jawa Barat ini memutuskan tidak ikut pada turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur.

“Setiap pelatih mempunyai pandangan sendiri ya. Gubernur Kaltim nggak ikut kita dapat poin sendiri lah kita bisa ambil latihan lebih optimal bisa lebih pede lebih mateng,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …