Mantapnya Coto Makassar, Hidangan Khas Kedai Daeng di BTM

Kedai Daeng yang menyajikan hidangan khas Coto Makassar menarik banyak pengunjung dari berbagai kalangan, seperti anggota TNI dan PNS.

Kedai Daeng yang menyajikan hidangan khas Coto Makassar menarik banyak pengunjung dari berbagai kalangan, seperti anggota TNI dan PNS.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Hidangan Coto Makassar dan Es Pisang Ijo merupakan warisan kuliner leluhur orang Bugis Makassar yang telah melegenda. Meskipun masakan khas yang kaya akan rempah-rempah ini, berasal dari Sulawesi Selatan, toh tidak akan mengurangi cita rasanya, jika yang masak dan menghidangkannya orang Makassar sendiri.


Seperti dibuktikan Kedai Daeng yang berlokasi di food court Bandung Trade Mall (BTM) Jalan Ibrahim Adjie (dulu Jalan Kiaracondong) Bandung.

Semenjak kedai ini dibuka kemarin (1/3), puluhan pengunjung menanti dengan sabar racikan menu dari chef “daeng ningai” (panggilan untuk orang Makassar).

Cukup menunggu tak lebih 10 menit, hidangan segera tersaji di atas meja untuk dinikmati para penikmat kuliner. Sambil menikmati hidangan khas Kedai Daeng, pengunjung bisa menikmati alunan live musik yang tersedia di kedai.

“Waah mantaaap bro, tambah lagi nasinya satu,” ujar Himawan, salah seorang pengunjung yang penasaran dengan kedai baru ‘Daeng’ di BTM ini.

Kedai Daeng terletak di salah satu sudut berdekatan dengan panggung musik, sangat cocok untuk bersantai dan menjamu para relasi. (Sol)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …