Laly Nyaman dengan Porsi Latihan Persib

david-laly

david-laly

 
POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Winger Persib Bandung David Laly merasa nyaman dengan pola latihan yang diterapkan pelatih Persib. Menurutnya dengan latihan dapat membantu dirinya untuk lebih baik pada pertandingan.


“Aku senang aja latihan kaya gini membantu sekali. Latihan gini senang, meski berat tapi waktu pertandingan membantu sekali dan aku yakin lebih baik,” ucap pemilik nomor punggung 91, di Mes Persib, Rabu (2/3).

Menurutnya porsi berat yang diterima skuat Maung Bandung bukan tanpa tujuan. Sekrang Persib Bandung tengah untuk menyiapkan diri menjelang Indonesia Soccer Championship.

“Latihan ini kan persiapan untuk pertandingan. Apalagi kata pelatih stamina bermasalah makannya porsinya ditambah dan itu sangat membantu sekali,” katanya.

Pemain asal Papua ini pun mengaku tidak bosan dengan porsi latihan yang diberikan jajaran pelatih. Terlebih, menurutnya kondisi fisiknya memng masih jauh dari puncak performa.

“Kalau aku bosan engga juga sih, cuma paling kan latihannya pagi dan sore jadi waktu untuk istirahat berkurang,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …