Kesempatan Putra Putri Terbaik Bangsa Berkarir di TNI AD

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Mabes TNI AD membuka kesempatan kepada seluruh pemuda/pemudi Indonesia untuk menjadi Perwira TNI AD melalui pendidikan Akademi Militer.


Kodam III/Siliwangi dalam rangka Penerimaan Taruna/Taruni Akademi Militer Tahun 2016, memberikan informasi kepada teman, saudara, keluarga dan masyrakat umum yang mempunyai putra/putri terbaik dan ingin berkarir di TNI diharapkan membaca dan mengetahui informasi ini.

Penerimaan Taruna/Taruni Akademi Militer TA 2016 dimulai 1 Maret sampai dengan 30 April 2016. Adapun cara penerimaan Taruna/Taruni Akademi Militer dapat melihat pada Website penerimaan prajurit TNI, yaitu alamat http/rekrutmen-tni.mil.id ataupun datang ke tempat pendaftaran disetiap Ajendam/Ajenrem terdekat yang ada disetiap wilayah tempat tinggal. Sedangkan diwilayah Bandung (Jawa Barat) bertempat di Ajendam III/Slw jln Boscha No. 4 Bandung.

Menurut Kapendam III/Siliwangi Klonel Arm Robetson Ismail, perysaratan umum yang harus dipenuhi adalah, untuk tinggi badan pria 165 cm sedangkan wanita tinggi badan 160 cm. Kemudian calon Taruna/Taruni Akademi Militer dapat mengisi formulir sesuai dengan ketentuan di Ajendam III/Slw. Untuk pendaftaran calon harus membawa persyaratan administrasi, menunjukkan dokumen asli dan menyerahkan foto copy masing-masing persyaratan satu lembar yang sudah dilegalisir.

Persyaratan Administrasi yang perlu di siapkan pada saat pendaftaran adalah akte kelahiran, KTP calon dan KTP orang tua/wali, Kartu Keluarga (KK), Ijazah SMA/MA program IPA dan NEM/UAN, Pas foto hitam putih terbaru ukuran 4X6 cm sebanyak 2 lembar dan surat keterangan catatan Kepolisian (SKCK).

“Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap bisa dilihat atau datang kekantor Ajendam III/Slw jln Boscha No. 4 Bandung,” jelas Kapendam III/Siliwangi Kol Arm Robertson Ismail. (Pendam III/Slw)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …