Jelang Liverpool Vs Man City: Sterling Siap-Siap Tebalkan Telinga

POJOKBANDUNG.com, MANCHESTER- Bertemu mantan memang selalu sulit. Itulah yang akan dihadapi gelandang Manchester City Raheem Sterling. Kepindahan Sterling dari Liverpool musim panas lalu dengan banderol harga GBP 44 juta (Rp 820 Miliar) memang membuatnya berada di posisi sulit.


Sterling datang ke Anfield pada dini hari nanti (3/3) dengan beban segunung. Empat musim bersama The Reds, julukan Liverpool, membuat cap pengkhianat melekat.

Bahkan pada final Piala Liga Senin (29/2) lalu, Liverpudlian, sebutan fans Liverpool, sampai nekad menyakiti Sterling. Bukan sekedar melukai secara perkataan atau sekedar mem-boo. Namun sikap Liverpudlian ini benar-benar teror.

Ceritanya usai kemenangan City, pemain berusia 21 tahun itu berjalan menuju lounge yang ada di Stadion Wembley. Namun tiba-tiba seseorang merangkul pundaknya dan berbisik sangat kejam padanya.

“Sterling kamu adalah Judas,” bisik salah satu pendukung Liverpool yang berhasil masuk ke dalam lounge Stadion Wembley itu seperti diberitakan Manchester Evening Standard.

Belum rampung kekagetan Sterling ataupun memberikan respon, penjaga berbadan besar sudah menyeret orang yang meneror pemain kelahiran Kingston Jamaika itu.

Nah, prediksinya ketika Sterling kembali ke Anfield dini hari nanti, dialah yang akan menjadi sasaran olok-olok Liverpudlian.  Saat bermain di Wembley, 30 ribu Liverpudlian mencemoohnya. Jumlah itu akan berlipat di kandang Liverpool nanti.

Memang teror yang dihadapi Sterling tidaklah seekstrim Luis Figo. Saat el clasico 2002, Figo yang menyeberang ke kubu Real Madrid sampai dilempar kepala babi oleh pendukung Barcelona.

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …