Dejan Suka Proses Gol Persib

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung berhasil mengkandaskan tim Sariater FC dengan skor telak 6-0 pada pertandingan ujicoba yang digelar di Lapangan Progesif, Rabu (2/3) sore.

Ke enam gol Persib masing-masing diciptakan oleh Gian Zola (’19), Febri Hariadi (’28), Samsul Arif (’30), Marko Krasic (’41), mereka melesatkan gol pada babak pertama. Sedangkan babak kedua dibubuhkan oleh Yandi Sofyan (’66) dan David Laly (’69).

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic langsung memasang pemain-pemain yang jarang ditampilkan di turnamen Bali Island Cup ditambah tiga penggawa muda, Gian Zola, Febri Hariadi dan Jujun Saepuloh.

“Satu pertandingan ujicoba, semua oke sudah cukup bagus,” ucap Dejan usai laga.

Dejan mengaku senang dengan kemenangan hari ini meski tim lawannya jauh dibawah level Maung Bandung. “Mereka bisa bantu kita, seperti tadi lihat. Tapi saya melihat ada beberapa pemain yang sudah siap secara fisik dan masih berat,” katanya.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan dia pun mengpresiasi beberapa gol yang diciptakan oleh skuatnya. Menurutnya proses dalam latihan sudah sukses dijalankan oleh Atep Cs.

“Lima gol itu hasil dari skema permainan dan satu gol yang tidak sengaja. Saya senang melihat prosesnya,” pungkasnya. (pra)

Susunan Pemain Persib

M Natshir (M Ridwan’45) (PG), Agung Pribadi, Jujun Saepuloh, Purwaka Yudhi, Jajang Sukmara, Marko Krasic, Taufiq (Alfath Fatier ’37), Gian Zola, David Laly, Febri Hariadi, Samsul Arif (Yandi Sofyan ’57)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …