Dandim 0605 Subang Siap ‘Ngarojong’ Pembangunan Subang

 


POJOKBANDUNG.com, SUBANG–Komandan Kodim 0605 Subang Letkol, Inf. Budi Mawardi Syam berharap pihaknya mampu berperan aktif dalam mewujudkan program pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

“Karena hal itu bagian dari tugas pokok kami di Kodim 0605 Subang,dan kami siap untuk bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mewujudkan Subang lebih baik kedepannya,” ujar Budi Mawardi saat menghadiri Rapat Paripurna LKPJ Bupati Subang 2015 di Gedung DPRD Kabupaten Subang, Rabu (2/3).

“Untuk itu kami pun telah mengajak segenap jajaran Kodim Subang, dan para anggota Babinsa dan anggota Koramil yang ada untuk meningkat kan pembinaan teritorial di wilayah Subang,” lanjutnya.

Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar senantiasa dapat meningkatkan peran, fungsi, sinergitas dan soliditasnya guna mengoptimalkan pelaksanaan tugasnya di wilayah Kabupaten Subang dalam membantu tugas Kodim 0605.

“Saya pun berharap, kehadiran saya selaku pejabat tidak menjadi “benalu”, melainkan kehadiran saya ini betul-betul mampu memberikan kontribusi positif dalam mengawal program pembangunan di Kabupaten Subang, ” tegasnya.

Dandim berharap hubungan baik dan kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Kodim 0605 Subang dengan pemerintah setempat tetap bisa terus dibina dan ditingkatkan. “Terutama dalam mendukung program – program pemerintah saat ini,” pungkasnya. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …