Tes Kesegaran Jasmani Perwira Peserta Susopsgab TNI 2016

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sesuai dengan kurikulum pendidikan Susopsgab TNI TA 2016 di Sesko TNI, sebanyak 37 Pamen Peserta Susopsgab TNI TA 2016 melaksanakan test kesegaran jasmani, guna mengetahui hasil pembinaan kesegaran jasmani yang dilaksanakan selama mengikuti pendidikan di lembaga ini.

Kegiatan ini mengacu dari Tri pola dasar pendidikan yaitu meliputi bidang akademik, bidang kepribadian dan bidang jasmani.

Wakil Komandan Sesko TNI Marsekal Muda TNI Asnam Muhidir didampingi para Direktur, Kakordos dan Dankorsis Sesko TNI menyaksikan secara langsung pelaksanakan test kesegaran jasmani tersebut yang berlangsung dari pukul 06.30 – 08.30 di lapangan Sutle Ban Sesko TNI, Jl. R.A.A. Martanegara No.11 Bandung, Selasa (1/3).

Tujuan test kesegaran jasmani ini adalah untuk mengetahui kondisi fisik para Perwira Peserta Susopsgab TNI dan menilai tingkat kesegaran jasmani, sebagai bahan evaluasi dalam melakukan pembinaan fisik para Perwira Peserta dan menilai hasil pembinaan fisik para Perwira Peserta, dengan sasaran terciptanya kondisi fisik para Perwira Peserta yang sehat dan prima, sehingga mampu dan siap melaksanakan tugas-tugas ke depan yang semakin berat dan kompleks.

Komandan Korps Siswa Sesko TNI Laksma TNI Agung Prasetiawan, M.Ap. menyampaikan pesan dan penekanan kepada para Perwira Peserta agar dalam melaksanakan test ini dilakukan dengan sungguh-sungguh, namun tetap mengutamakan keselamatan, untuk mencapai nilai yang optimal dan kondisi fisik yang prima, guna menunjang pelaksanaan tugas para Perwira Peserta kelak setelah menyelesaikan pendidikan Susopsgab TNI TA 2016 di lembaga ini. (Pustaka Sesko TNI)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …