Ini Kata Zola Terkait Regulasi Turnamen Bhayangkara

gian zola

gian zola

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain muda Persib Bandung Gian Zola menyambut positif apa yang diterapkan dalam turnamen Piala Bhayangkara. Pada turnamen yang akan bergulir di medio Maret ini operator mewajibkan setiap tim memasang dua pemain muda untuk tampil selama 90 menit.


“Yang pasti buat pemain muda itu regulasi yang baik, terutama untuk menambah jam terbang,” ucapnya, Selasa (1/3).

Pemilik nomor punggung 93 ini mengatakan dengan regulasi seperti itu, para pemain muda dapat mengeluarkan permainan terbaiknya.

“Regulasi Itu harus kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk menambah pengalaman,” katanya.

Turnamen yang digagas oleh Kepolisian Republik Indonesia ini akan diikuti 10 klub, yaitu Arema Cronus, Bali United, Mitra Kukar, Persib Bandung, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, PS Polri, PS TNI, Sriwijaya FC, dan klub yang berhasil menjuara Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Melawan tim besar, pemilik nomor punggung 93 ini mengaku gugup. Meskipun dirinya pernah melawan tim besar pada saat membela Persib di turnamen Piala Jendral Sudirman.

“Pasti nervous, cuman ya akan kami buat nyaman saja. Biar bisa nyaman ya kami harus berbicara banyak dengan senior, baik ngobrol di dalam maupun di luar lapangan,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …