Ibu Kandung Angeline Minta Margriet Dihukum Mati!

Ibu kandung Angeline, Hamidah. FOTO: Radar Bali/Pojokbandung.com

Ibu kandung Angeline, Hamidah. FOTO: Radar Bali/Pojokbandung.com

POJOKBANDUNG.com, DENPASAR- Tangis Hamidah tak pernah berhenti selama sidang pembunuhan anak kandungnya, Angeline digelar. Dia terlihat terpukul. Bahkan setelah vonis hakim menghukum Margriet seumur hidup dia malah menangis sejadi – jadinya.


Usai sidang dengan sesegukan dia mengatakan, tidak puas dengan hukuman seumur hidup. “Kalau membunuh orang, kemudian dihukum seumur hidup saya juga mau membunuh orang,” jelasnya.

Dia berharap agar pelakunya dihukum setimpal, yaitu mati. “Mestinya dihukum mati, anak saya sudah mati,” kata dia.

Siapa yang mau dibunuh? Dia mengatakan kalau boleh, dengan hukuman seumur hidup dia juga ingin membunuh pelaku pembunuh anaknya. “Saya mau bunuh orang yang bunuh anak saya,” sambungnya.

Namun ketika ditanya, siapa? Karena ada dua terdakwa Hamidah keburu sudah sulit bicara lantaran terus menangis. Sedangkan Rosidik ayah korban Angeline, juga berharap agar dihukum mati. Lantaran sudah sangat keji terdakwa terhadap anaknya. (art/yes)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …