Dejan Doakan Riky Sukses Bersama Persipura

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic. Foto: Khairizal Maris

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pemain asal Papua Riky Kayame memutuskan untuk kembali ke tim Persipura Jayapura. Riky dipanggil kembali tim Mutiara Hitam itu untuk berlaga di turnamen Piala Bhayangkara.

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengaku kecewa dengan kembalinya Riky ke tim asalnya. Sebab dia sudah berlatih bersama skuatnya hampir dua pekan.

“Saya kecewa karena dia (Riky) sudah latihan dua minggu sama kita akhirnya harus dilepas, semoga sukses buat dia di sana,” ujar Dejan usai memimpin latihan di Lapangan Sesko AD, Selasa (1/3) sore.

Akan tetapi, pelatih asal Serbia ini menaruh hormat akan keputusan yang diambil pemain 22 tahun itu. “Ricky pulang karena Persipura kembali mau kumpul lagi, kita ada hormat sama Persipura karena punya hubungan baik sama tim kita,” kata Dejan.

Dejan mengaku jika seorang Riky merupakan pemain yang berkualitas. Namun dia tidak bisa menahan keinginannya untuk kembali berkostum Persipura.

“Buat saya pribadi dia pemain yang punya kualitas tapi dia pilih ikut hatinya. Dia anak muda, memilih di sana (Persipura) karena dekat di sana sama teman-teman,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …