Tanpa Promosi dan Degradasi, ISC Kurang Greget

Atep

Atep

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Indonesia Soccer Competition (ISC) yang akan digelar pada April mendatang akan menerapkan sistem tidak ada promosi dan degradasi.

Kapten tim Persib Bandung Atep menilai tidak adanya promosi dan degradasi akan mengurangi greget dari turnamen yang menggunakan format kompetisi itu.

“Saya pikir kurang greget, kurang ada tantangannya. Kalau tidak ada promosi dan degradasi tim-tim bawah akan bermain aman saja, karena kalah menang pun tidak akan degradasi,” ucap Atep saat ditemui di Rai Fitnes, di kawasan Jalan Cihampelas, Senin (29/2).

Meski dengan tidak adanya promosi dan degradasi nanti, pemilik nomor punggung 7 itu tetap melihat tensi pertandingan akan selalu panas.

“Tapi saya rasa tidak adanya itu tidak akan mengurangi tensi didalam lapang hanya kurang greget saja,” katanya.

Pemain asal Cianjur ini mengatakan, dengan tidak adanya promosi dan degradasi sendiri bukan berati tim Maung Bandung itu asal-asalan dalam bermain. Sebab, lanjutnya Persib merupakan salah satu tim besar dan pasti nama besar akan dipertaruhkan.

“Jdi bukan berati tidak ada promosi dan degradasi buat kami jadi main asal-asalan. Persib ya tetap Persib tetap harus kuat,” ujarnya.

“Ini juga kesempatan besar juga buat pemain muda mereka karena pelatih pun memberikan kesempatan yang banyak,” lanjutnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …