Ratusan Anggota Denpom Siliwangi Dites Urine

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Denpom III/Siliwangi bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) melakukan tes urin terhadap ratusan anggota satuan Denpom dan Pomdam Siliwangi di Markas Denpom Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (29/2/2016).


Komandan Denpom III/Siliwangi, Letkol CPM Didin Sofyannadin‎, mengatakan, pelaksanaan tes urin kepada anggota TNI ini dilakukan untuk mencegah adanya keterlibatan TNI dalam menggunakan atau mengedarkan barang haram.

“Ini juga termasuk perintah dari Panglima TNI untuk melakukan bersih-bersih di lingkungan TNI. Sebab, narkoba ini sudah masuk di semua sektor, tak terkecuali TNI sendiri,” ujar Didin usai pelaksanaan tes urin.

Didin mengatakan, pelaksanaan tes urin ini secara rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya keterlibatan anggota TNI dalam penyalahgunaan narkoba. Tes urin ini, dilakukan disemua satuan di lingkungan Kodam III/Siliwangi.

“Kami sebagai penyidik lingkungan TNI sebelum melakukan pemeriksaan terhadap TNI lain, anggota lain, jadi satuan kami duluan. Kami juga mengantisipasi narkoba masuk ke lingkungan penyidik,” katanya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …