Ini Hasil Tes Urin Ratusan Anggota Denpom Siliwangi

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sebanyak 148 anggota Polisi Militer dari satuan Pomdam dan Denpom III/Siliwangi menjalani tes urin di Markas Denpom III/Siliwangi, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (29/2/2016).


Hasilnya, seluruh anggota yang menjalani tes urin dinyatakan negatif menggunakan narkoba.

“Hasil tes urin yang dilakukan terhadap anggota semuanya negatif. Semuanya clear,” ujar Kepala Seksi Intel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Barat, Kompol Agus Sukanda di lokasi.

Agus mengatakan, selain melakukan tes urin, pihaknya juga sekaligus memberikan sosialisasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba. Sehingga, ujarnya, anggota TNI dapat mengantisipasi beredarnya narkoba dilingkungan TNI.

“Kami memberikan materinya kepada penghuni asrama bagaimana tanda-tanda indikasi peredaran. Dengan begitu, kan (peredaran narkoba) bisa diantisipasi. Mereka juga bisa memberikan informasi ini ke anggota keluarganya,” katanya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …