Horeee…Ridwan Kamil Tak Jadi Tinggalkan Bandung

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Banyak yang menginginkan Ridwan Kamil tidak maju jadi gubernur DKI Jakarta pada Pilgub DKI nanti. Alasan itulah yang membuat Walikota Bandung Ridwan Kamil akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Kota Bandung. Sesuai janjinya, keputusan jadi tidaknya Ridwan Kamil tinggalkan Kota Bandung, diumumkan Ridwan Kamil hari ini.


“Jadi, sekarang saya belum akan ke Jakarta. Selama amanah di periode pertama ini, belum saya selesaikan,” ujar Ridwan Kamil yang sudah menjabat Wali Kota Bandung sekitar 2,5 tahun ini, kepada wartawan, Senin (29/2).

Keputusan ini, lanjut Ridwan Kamil, diambil lantaran myoritas tokoh dan orang-orang dekat dirinya menginginkan dia tetap di Bandung.

Beberapa tokoh yang ditemui Ridwan Kamil diantaranya, Presiden Jokowi, Ketua MPR, Ketua DPR, anggota DPD, Prabowo, dan tentu saja keluarga sebagai orang terdekat.

“Salah satu yang disampikan Presiden Jokowi adalah, jangan mengejar yang lebih tinggi, dan meninggalkan yang ada di depan mata,” paparnya.

Ibu tercinta yang lebih dikenal dengan sebutan Mak Cik juga mengharapkan Ridwan Kamil tetap di Bandung.

“Kata Beliau, saya harus selesaikan apa yang sudah saya mulai di Bandung. Setelah itu, saya mau ke manapun, ibu saya tidak akan melarang,” bebernya.

Sekarang, Ridwan Kamil mempersilakan, proses pemilihan DKI 1 berjalan terus tanpa dirinya.

“Harapan saya, warga Jakarta bisa mendapatkan gubernur yang baik. Siapapun yang terpilih, mudah-mudahan bisa membawa Inonesia juara,” katanya. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …