Dejan Tak Pasang Deadline Pemain

Dejan Antonic

Dejan Antonic

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic tidak ingin terburu-buru untuk mengambil pemain asing. Sebab untuk menggunakan jasa pemain asing pastinya memakan cukup waktu untuk mebereskan semuanya.

“Saya sama pusing dan mau secepatnya tapi ga bisa asal ambil pemain. Ada banyak urusan surat dulu, ada nego dan saya cuma pelatih disini dan untuk urus itu harus ada orang lain,” ucapnya, Senin (29/2).

“Tapi lagi, kita harus bawa dan kita lihat kualitas bagus untuk Persib. Kalau tidak ada kualitas kita harus cari lagi. Susah sekali cari pemain bagus karena di Eropa sudah mulai kompetisi dan kadang terlalu mahal,” ujar pelatih asal Serbia ini.

Tapi ia mengisyaratkan jika dalam beberapa hari kedepan akan datang pemain baru.
Kita harus cari secepatnya puji tuhan kalau bisa minggu ini sudah ada. Masih ada 2 minggu untuk persiapan (Piala Bhayangkara) dan untuk liga masih ada sebulan. Itu cukup,” katanya.

Dejan pun mengaku tidak akan membatasi umur untuk pemain asing yang bakal merapat nanti.

“Mungkin untuk sebentar sekarang kita ga ada terlalu (membatasi). Tapi jangan terlalu tua lah mungkin 32 (tahun) itu bisa karena masih oke. Kalau terlalu tua aku gak mau,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds