Atep : Persib Tinggal Menyatukan Chemistry

Latihan Tim Persib.(ferry)

Latihan Tim Persib.(ferry)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kurang lebih satu bulan kedepan perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) akan digelar. Turnamen berformat kompetisi ini akan dimulai pada pertengahan April mendatang.

Persib Bandung sebagai salah satu kontestan ISC menyatakan kesiapannya untuk berlaga. Karena memang dari awal pembentukan tim yang ditukangi Dejan Antonic menargetkan untuk mentas di ISC.

“Target kita (Persib) di ISC, walaupun di Bali Island Cup kita gagal itu wajar, karena kita sedang menuju proses dan targetnya ISC, walaupun sebenarnya persiapan kita belum 100 persen. Tapi kalau dibanding tim lain saya pikir kita lebih siap,” kata kapten tim Persib Bandung Atep, saat ditemui di Rai Fitnes, Senin (29/2).

Atep mengaku optimistis Persib dapat ‘berbicara’ banyak di ISC nanti. Meski persiapan yang dilakukan belum mencapai seratus persen.

“Kondisi tim semakin hari semakin membaik kalau dari segi kualitas kita semua tahu semua pemain kualitas yang berbeda. Cuma tinggal menyatukan chemistry saja. Jadi dengan waktu satu bulan dan beberapa ujicoba saya pikir kita akan jauh lebih siap,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …