All New Pajero Laku Keras, 2 Bulan Terjual 4.200 Unit

Sales Manager Wicaksana Berlian Motor Ahmad Yani, Yanuar Permadi.

Sales Manager Wicaksana Berlian Motor Ahmad Yani, Yanuar Permadi.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penampilan yang eksterior yang elegan dan kenyamanan berkendara menggunakan Pajero menjadi salah satu pilihan masyarakat Indonesia memilih mobil SUV. Untuk itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai agen tunggal pemilik merek telah meluncurkan  mobil yang paling ditunggu kalangan pencinta jenis ini.


Hal ini terbukti karena walau hanya dua bulan sejak diperkenalkan ke publik, Mitsubishi All New Pajero telah terjual sebanyak 4.200 unit per 25 Februari. Hal tersebut dikemukakan Area Marketing Coordinator Mitsubishi, Awan Setiawan saat acara Hot Buyers’ Gathering di Hotel Grand Pasundan Bandung.

Menurut Awan, dari sisi produk, harga dan kekuatan market sangat memungkinkan Pajero Sport sebagai market leader. “Tampilan Pajero Sport memang diatas competitor, baik dalam kenyamanan, keamanan dan fitur entertaint-nya, sedangkan dari segi harga sangat kompetitif,” jelasnya.

Hal tersebut dirasakan dan diakui Yandi Yanuardi, pengusaha travel yang tinggal di Margahayu Bandung, konsumen yang telah mencoba melakukan test drive ini mengemukakan pendapatnya tentang All New Pajero.

“Pajero ini sangat tangguh untuk dipakai di segala medan, apalagi Pajero yang baru ini, suspensinya lebih nyaman dan juga tenaga lebih powerfull,” kata Yandi.

Dia menambahkan, mobil Pajero yang dimilikinya selain untuk mengantar jemput konsumen ke airport. Setelah mencoba All New Pajero, ia mempertimbangkan untuk menggaet edisi terbaru Pajero tersebut.

“Mobil ini sering di pakai keluar kota bersama  keluarga dan komunitas, dan Alhamdulillah selama ini ok.. ok saja, tidak pernah ada kendala,” ucapnya.

Sales Manager Wicaksana Berlian Motor Ahmad Yani, Yanuar Permadi mengatakan, sekaranglah saatnya untuk membeli Mobil SUV terbaik. Selain harganya kompetitif, juga diberikan berbagai layanan menarik, yakni free service selama empat tahun atau 50.000 km.

“Jadi, konsumen tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan selain penggantian spare part,” katanya.

Yanuar menambahkan,di Wicaksana, semenjak Pajero dilaunching sudah terjadi 82 SPK, atau rata-rata 2,5 SPK per hari nya. Sedangkan pada acara media gathering yang digelar kemarin terjadi SPK 12 unit.

“Wicaksana sendiri sudah mulai melakukan delivery kendaraan mulai dari seminggu yang lalu, jadi di awal bulan Maret sudah dapat dilihat Pajero baru menyusuri jalan jalan,” tuturnya. (sol)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …