Yes… 26 Perusahaan Ini Tertarik Sponsori PON XIX di Jabar

PON-XIX-Jabar

PON-XIX-Jabar

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sebanyak 26 perusahaan di Jawa Barat sudah menyatakan ketertarikannya untuk menjadi sponsor Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 Jawa Barat. Selain itu terdapat sejumlah perusahaan besar yang hampir dipastikan menjadi sponsor ajang olahraga terbesar di Tanah Air ini.

Ketua Bidang Dromosi Dana Usaha PB PON Jabar Hening Widiatmoko mengatakan, perusahaan besar yang sudah positif di antaranyan PT Biofarma. Selain itu, pihaknya pun berencana melakukan kerjasama dengan PT KAI dan PT Pos Indonesia.

Hening mengatakan, belum lama ini pihaknya mengadakan pertemuan dengan sejumlah perusahaan. Dari sekitar 200 yang hadir, tercatat sekitar 26 perusahaan yang tertarik untuk menjadi sponsor PON.

“Tentunya itu akan kita tindaklanjuti hingga terjalin kerjasama,” kata Hening usai hitung mundur 222 hari jelang PON 2016 Jabar, di Kota Bekasi, Minggu (28/2). Hening mengaku belum mengetahui nilai kerjasama dengan perusahaan yang tertarik itu.

“Untuk besarannya memang belum ditentukan. Tapi perusahaan tersebut akan berpartisipasi dengan kisaran 50 juta sampai 200 juta (rupiah),” katanya.

Meski pola kerjasama belum bisa dipastikan, menurutnya bisa dilakukan dengan berbagai hal. Sebagai contoh, kata dia, pemasangan brand atau logo perusahaan di spanduk, baligo, dan lainnya bisa dilakukan.

Tidak hanya itu, lanjut Hening, saat ini pun ada beberapa perusahaan yang tertarik kerjasama dengan cara memborong tiket masuk suatu cabang olahraga. “Ada perusahaan yang sudah siap untuk borong tiket. Tentunya mereka pun kita fasilitasi. Itukan tujuannya untuk memeriahkan PON, khususnya untuk cabang olahraga yang sepi penonton. Nanti tiketnya dibagikan ke sekolah dan lainnya secara gratis,” katanya.

Oleh karena itu, pihaknya saat ini sedang merancang strategi untuk menjaring perusahaan besar yang bisa memberikan nilai besar bahkan mencapai miliaran rupiah. “Ini semua demi memeriahkan PON 2016 di Jabar,” pungkasnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …